Rabu, 21 April 2010

LOMBA KUA PERCONTOHAN Tk. PROVINSI DIY

Posted by urais_kulonprogo On 12.48 | No comments



Dalam rangka meningkatkan kepercayaan dan pelayanan kepada masyarakat diperlukan pelayanan yang mudah, murah, sederhana, efektif dan efisien. Untuk itu KUA dituntut untuk melakukan inovasi, improvisasi dan kreativitas dalam menjalankan tugasnya. Meskipun KUA merupakan instansi milik pemerintah namun substansinya adalah milik masyarakat. Untuk itu keberadaannya senantiasa memerlukan dukungan dari semua pihak. Dengan adanya Lomba KUA Teladan ternyata dapat memberikan semangat dan dorongan dari semua pihak untuk berusaha memperbaiki citra KUA dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Pelaksanaan Lomba KUA Percontohan yang dilaksanakan di KUA Girimulyo, merupakan rangkaian untuk memilih KUA Percontohan yang akan mewakili DIY ke tingkat Nansional. Pada acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kulon Progo Drs. H. Mulyono dan unsur muspika serta Kepala KUA se-Kabupaten Kulon Progo.
Dalam sambutanya pada kegiatan tersebut Wabub mengatakan agar KUA terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, meskipun saat ini sudah baik namun akan lebih baik jika terus menerus dilakukan inovasi dalam melayani masyarakat.
Tampak hadir tim penilai dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. DIY Drs.H. Affandi, M.Pd.I. selaku ketua tim di dampingi oleh beberapa tim penilai dari Bidang Urusan Agama Islam Kanwil Kementerian Agama Prov. DIY.

0 komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA